VISI

Terwujudnya Lubuklinggau Sebagai Kota Metropolis yang Madani

Penjabaran Visi

TERWUJUDNYA ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG BAIK

Misi

No Misi
1 MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN

Tujuan

No Tujuan Indikator Satuan Target
Misi Ke 1: MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN
1.1 MENINGKATNYA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
1.1.1 Persentase Penduduk yang memiliki Dokumen Kependudukan TARGET TARGET

Sasaran

No Sasaran
Tujuan Ke 1: MENINGKATNYA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
1.1 Meningkatnya tertib Dokumen Kependudukan

Indikator Sasaran

No Indikator Kinerja Satuan IKU
Sasaran Ke 1: Meningkatnya tertib Dokumen Kependudukan
1.1 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Kartu Keluarga %
1.2 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Akta Kelahiran 0 - 18 Tahun %
1.3 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan KTP %
1.4 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) %
1.5 Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Dokumen Kependudukan Nilai

Target Indikator Sasaran

No Indikator Kinerja 2018 2019 2020 2021 2023
1.1 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Kartu Keluarga 95 96 97 98 99
1.2 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Akta Kelahiran 0 - 18 Tahun 93 94 95 96 97
1.3 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan KTP 95 96 97 98 99
1.4 Persentase penduduk yang memiliki dokumen kependudukan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) 20 30 40 50 60
1.5 Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Dokumen Kependudukan 80 82 84 86 89

Program Per Sasaran

No Program
Sasaran Ke 1: Meningkatnya tertib Dokumen Kependudukan
1.1 PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
1.2 PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK
1.3 PROGRAM PENCATATAN SIPIL
1.4 PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN