VISI

Terwujudnya Lubuklinggau Sebagai Kota Metropolis yang Madani

Penjabaran Visi

Mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis yang Madani yang mempunyai arti kota dari segala pusat kegiatan. Dengan meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan daya saing ekonomi dan kesejahteraan, infrastruktur berwawasan lingkungan, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik

Misi

No Misi
1 Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berakhlak, Berkualitas dan Berkarakter,Meningkatkan Daya Saing Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.Meningkatkan Infrastruktur Daerah yang Berwawasan Lingkungan.Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik.

Tujuan

No Tujuan Indikator Satuan Target
Misi Ke 1: Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berakhlak, Berkualitas dan Berkarakter,Meningkatkan Daya Saing Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.Meningkatkan Infrastruktur Daerah yang Berwawasan Lingkungan.Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik.
1.1 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1.1.1 Indeks Pelayanan publik angka 63,43
1.1.2 Penilaian Akuntabilitas Kinerja Kecamatan Lubuklinggau Utara II angka 80
1.1.3 Indeks Pelayanan publik angka 64,26
1.1.4 Penilaian Akuntabilitas Kinerja Kecamatan Lubuklinggau Utara II angka 80
1.1.5 Penilaian Akuntabilitas Kinerja Kecamatan Lubuklinggau Utara II angka 80
1.2 Meningkatnya Kesadaran Civil Society
1.2.1 Indeks Demokrasi angka 75,74
1.3 Meningkatnya Penyelenggaraan Pemerintahan yang Bersih dan Akuntabel

Sasaran

No Sasaran
Tujuan Ke 1: Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1.1 Meningkatnya Profesionalitas Penyelenggara Pelayanan
1.2 Meningkatnya Kinerja Organisasi
Tujuan Ke 2: Meningkatnya Kesadaran Civil Society
2.1 Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan di kecamatan
Tujuan Ke 3: Meningkatnya Penyelenggaraan Pemerintahan yang Bersih dan Akuntabel

Indikator Sasaran

No Indikator Kinerja Satuan IKU
Sasaran Ke 1: Meningkatnya Profesionalitas Penyelenggara Pelayanan
1.1 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan persentase
1.2 Persentase kelompok / lembaga masyarakat yang aktif persentase
1.3 Penilaian Akuntabilitas Kinerja Kecamatan Lubuklinggau Utara II angka
1.4 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan " persentase
1.5 Persentase kelompok / lembaga masyarakat yang aktif persentase
1.6 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan persentase
Sasaran Ke 2: Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan di kecamatan
Sasaran Ke 3: Meningkatnya Kinerja Organisasi

Target Indikator Sasaran

No Indikator Kinerja 2018 2019 2020 2021 2023
1.1 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan 85 85 85 90 90
1.2 Persentase kelompok / lembaga masyarakat yang aktif 80 80 80 85 85
1.3 Penilaian Akuntabilitas Kinerja Kecamatan Lubuklinggau Utara II 80 80 80 80 90
1.4 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan " 85 85 85 90 90
1.5 Persentase kelompok / lembaga masyarakat yang aktif 80 80 80 85 85
1.6 Persentase Penyelesaian Layanan Sesuai Standar Pelayanan 85 85 85 90 90

Program Per Sasaran

No Program
Sasaran Ke 1: Meningkatnya Profesionalitas Penyelenggara Pelayanan
1.1 Program Peneyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik
Sasaran Ke 2: Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan di kecamatan
Sasaran Ke 3: Meningkatnya Kinerja Organisasi